Senin, 09 Januari 2012

Computer's my everything

Bicara soal teknologi informasi memang tidak ada habisnya, karena perkembangannya begitu pesat.  Saya merupakan salah satu pengguna teknologi informasi. Dan disini saya akan membahas manfaat teknologi informasi di rumah saya. Di rumah saya terdapat berbagai macam teknologi informasi, namun disini saya akan membahas salah satunya yaitu komputer. Komputer adalah alat elektronik yang terdiri dari input, proses dan output. Jadi apa yang kita minta/perintahkan akan diproses kemudian ditampilkan/dicetak.
Saya mulai menggunakan komputer saat saya duduk di bangku sekolah dasar. Saat itu memang saya belum semahir sekarang dalam menggunakannya. Komputer itu hanya saya gunakan untuk bermain game atau sekedar mengutak-atik asal-asalan. Sejak kecil saya sudah sering melihat ayah saya mengerjakan pekerjaannya dengan komputer, beliau bisa menghabiskan waktu berjam-jam bila sudah di depan komputer. Dulu saya selalu bertanya apa saja yang ia lakukan dengan komputer itu? Mengapa bisa sampai menghabiskan waktu hingga berjam-jam? Apa tidak bosan dan lelah? Namun semua pertanyaan itu kini terjawab sudah karena saya telah merasakannya saat ini.
Menurut saya komputer itu multifungsi, komputer bagaikan teman bagi saya. Setiap hari komputer lah yang menemani hari-hari saya, seperti mengerjakan tugas, menulis curhatan seperti di buku diary, main game, mendengarkan musik, menonton dvd and everything.. Dengan begitu saya tidak perlu jauh-jauh pergi ke bioskop untuk menonton film, tidak perlu berpegal-pegal tangan untuk menuliskan curhatan di buku diary, tidak perlu pergi ke konser untuk mendengarkan lagu-lagu dan melihat penyanyi-penyanyi favorit saya. Sekarang jangankan berjam-jam, seharian pun saya bisa tidak keluar kamar bila sudah asik dengan komputer. Semua bisa saya lakukan dengan komputer dan bisa lebih cepat dan mudah. Bagi saya komputer adalah media belajar sekaligus media hiburan. It’s mean, computer’s my everything.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar