Senin, 28 November 2011

15 Cara Memahami Isi Otak Pria

1. "Saat kencan pertama" Katanya Nanti aku telpon deh..1a. Artinya dia tidak yakin akan menghubungi Anda lagi. Dan kemungkinan besar, pertemuan ini adalah yg terakhir.
2. "Jika dia menolak cinta Anda" Katanya aku lagi nggak ingin terikat dengan siapapun..
2a. Artinya dia memang tak menyukai anda atau pacaran. Bisa jadi karna anda tak masuk dalam daftar kriterianya.
3. "Jika dia punya pacar" Katanya kalau aku single, aku pasti memilih kamu jadi pacarku...
3a. Artinya dia sangat mencintai kekasihnya. Tetapi, dia tak akan keberatan flirting dengan anda.
4. "Jika dia bicara soal kebebasan" Katanya aku orang yg cinta kebebasan dan demokratis..
4a. Artinya dia tak suka terlalu diatur dan dibatasi. Dia lebih suka dg hub yg didasari dg kepercayaan.
5. "Jika anda menyinggung soal ikatan pernikahan" Katanya kita bicarain itu di lain waktu ya..
5a. Artinya dia blm siap dan yakin akan melangkah pada ikatan pernikahan. Dan ia ingin menunggu hingga ia merasa yakin.
6. "Jika dia bicara soal mantan anda" Katanya aku nggak keberatan kok kamu masih berteman sama dia..
6a. Artinya sebenarnya dia ingin anda tak berhubungan lagi dg mantan, karena bagaimanapun juga pasti ada rasa takut kehilangan di dlm hatinya.
7. "Saat anda menemukan nama wanita lain di ponselnya" Katanya wanita itu hanya teman aku kok..
7a. Artinya dia pernah membayangkan teman cantiknya itu.. hanya tak serius menanggapinya, mungkin saja hatinya masih tertuju pada anda.
8. "jika ada wanita cantik lewat di depannya" Katanya aku nggak pernah melirik wanita lain kok..
8a. Artinya omong kosong jika tidak tertarik pada wanita cantik. tentu pernah kagum kalau lewat di depannya, namun ya hanya sebatas kagum (mungkin).
9. "Jika anda membahas soal anak" Katanya ah, itu masih lama.. jgn ngomongin itu dulu deh..
9a. Artinya Dia masih blm berpikir soal anak. bahkan mugkin dia masih ingin sendiri & bebas, tanpa tanggung jawab besar atas kehadiran anak.
10. "Bicara tentang hubungan lamanya" Katanya tak perlu mengungkit masa lalu yg sudah berakhir...10a. Artinya Sekalipun ia jujur & menceritakan semua pengalaman masa lalunya, anda juga tak akan menerima dengan senang hati.
11. "Saat ia mengutak atik ponsel Anda" katanya ah enggak, cuman lihat-lihat aja kok..
11a. Artinya ia sungguh penasaran dan berharap tak menemukan hal2 yg akan membuat ia kecewa. Atau bisa aja sudah merasa mencurigai anda.
12. "Saat ia tertangkap berbohong" Katanya aku nggak mood untuk membahasnya...
12a. Artinya Dia takut jika anda marah, dan dia tak ingin terlihat lemah, salah, dan kalah di depan anda.
13. "Bicara soal industri seks" Katanya sumpah, aku tidak pernah jajan di tempat seperti itu..
13a. Artinya sekalipun ia pernah pergi bersama temen2nya hanya untuk iseng pun,ia pun tak akan pernah berani mengatakannya pada anda.
14. "Jika ia seringkali menolak saat diajak shopping di mall" Katanya aku gak suka terlalu lama di mall, aku merasa nggak nyaman..
14a. Artinya ia tak mau terlihat seperti wanita, dan ia tak ingin dianggap sebagai pria lemah lembut yg suka belanja.
15. "Saat Anda memasak sebuah menu kesukaannya" Katanya Lumayan kok yank, enak..!!!
15a. Artinya Anda harus banyak belajar masak lagi. tidak pernah pria jujur mengatakan kalau masakan wanitanya tidak enak di makan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar