Selasa, 22 November 2011

Perjalanan di awal kuliah^^

Dulu sewaktu gue di SMA, gue pengen banget cepet-cepet lulus pengen buru-buru jadi mahasiswa. Udah ngebayangin gimana rasanya kuliah ! Apa iya kaya yang gue liat di tv-tv? Kuliah itu enjoy banget, dateng ke kampus terus nongkrong sama temen-temen sambil ceng-cengin cowo ganteng or cewe cantik terus ngajak kenalan terus pacaran hihi.
Nah, sekarang ini gue udah duduk dibangku kuliah. Waktu pertama masuk kuliah, gue senenggg banget ! Ga mesti pake baju seragam lagi, bisa bergaya sesuka hati haha. Tapi sebenernya sih tujuan gue kuliah bukan itu, tujuan utamanya ya pasti mau cari ilmu biar bagus kedepannya. Gue pengen bahagiain ibu sama bapak. Tapi ya seperti kata pepatah, sambil menyelam minum air. Sambil kuliah sambil seneng-seneng, hmmp ini baru hidup ! yang pasti antara kedua itu harus bisa gue imbangin. Dan alhamdullillah disini gue ketemu temen-temen yang asik sejalan lah sama gue meski baru kenal dan belom pernah ketemu sebelumnya gue ngerasa nyaman sama mereka, Di awal-awal kuliah gue masih enjoy sering ngabisin waktu sama mereka buat have fun. Tapi lama-lama mulai tugas-tugas berdatangan, hampir semua dosen setiap pertemuan pasti ngasih tugas. Tugasnya nggak kira-kira datengnya, berurutan ! udah kaya sambungan paralel. Aduh, disini gue sama temen-temen mulai kelimpungan, tugas numpuk dan mesti selesai dalam waktu singkat ! Kita udah nggak sempet main-main lagi. Tapi kalo udah mumet, bosen ya kita sebisa mungkin nyuri-nyuri waktu buat refreshing meski pikiran nggak tenang kepikiran sama tugas. Hmmp, ternyata ini jauh dari bayangan gue sebelumnya. Jadi mahasiswa itu lebih berat dan melelahkan. Kalo udah gini pengen balik lagi ke SMA hehe, tapi ya itu nggak mungkin ! mau nggak mau harus dijalanin. Ibu sama bapak nguliahin gue berarti mereka yakin kalo bisa, demi mereka gue harus bisa ! Ga peduli seberapa capeknya itu ngerjain tugas dan semua-muanya. Seperti yang mereka lakuin, nggak peduli seberapa capeknya nyari uang buat biayain gue.
Thanks MOM n DAD, I'll do the best what I can !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar