Kamis, 03 November 2011

Cinta..

Cinta...
Berapa banyak cinta yang sudah ku pilih?
Berapa banyak hati yang terluka?
Walaupun tak pernah ku dapatkan cinta yang sesungguhnya..
Cinta itu begitu rumit,, aku lelah dengan cinta..
Tapi sanggupkah ku jalani hidup tanpa cinta?
Cinta bisa membuat bahagia tapi juga bisa membuat derita, seperti yang ku rasakan kini..
Tak mampu ku hempaskan rasa ingin memiliki mu..
Meski ku sadari kini kau jauh dan kau pun tak inginkan ku,
Namun ku tetap tak mampu melepasmu..
Sungguh tak berdaya raga ini, untuk menepis rasa di hatiku..
Cinta..
Sesulit inikah ku dapatkan balasan cintamu?
Setega inikah kau hempaskan rasa di hatiku?
Tidakkah kau pikirkan perasaan ku?
Cinta..
Kemanakah aku hari melangkah?
Haruskah ku sebrangi luasnya laut?
Sejauh itukah aku harus menepi?
Tuhan, bantulah aku untuk sampai di hatinya dan bisa memilikinya..
Buatlah aku mampu bertahan,
Hingga suatu saat nanti bisa ku dapatkan bahagia atas cintamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar