Sabtu, 21 Desember 2013

Selamat Hari Ibu

Buatku ibu adalah harta termahal yang ada didunia ini.

Ibu adalah SAHABAT paling setia yang aku miliki. Disaat aku butuh TEMAN CURHAT beliau selalu ada untukku. Di saat aku butuh pendapat, beliau selalu memberikan solusi terbaiknya. Bahkan beliau bisa menjadi PARTNER yg baik untuk berbisnis dan berbelanja hehehe.

Ku lewati 20 tahun hidup di dunia bersama ibu. Sering kuhabiskan waktuku bersama ibu, memasak bersama, membersihkan rumah, membantunya bekerja, mengikutinya dalam kegiatan agama. Banyak ilmu yang kudapat dari ibu, dia mengajariku banyak hal tentang kehidupan dan agama. Beliau mengajariku sabar, mengajariku berbagi, mengajariku untuk selalu kuat dan mengajariku bersyukur atas segala yang ku punya.

Saat aku sakit, ibulah penawar obatku. Beliau adalah suster terbaikku. Beliau mampu menghadapi semua persoalan bahkan ketika dalam kondisi lemah sekalipun, beliau mampu dan selalu bisa memberikan semangat untuk ku setiap waktu dan setiap saat. Dan disetiap doanya tak pernah sedikitpun ibu lupa mendoakan anak-anaknya.


Mungkin takkan pernah cukup kata untuk mengukapkan betapa kecintaanku padamu ibu. Yang aku bisa lakukan hanyalah berusaha melakukan yang terbaik yang aku bisa. Aku berjanji tidak akan mengecewakanmu, dan akan selalu merawat menjaga dan menyayangimu hingga akhir nafasku. Semoga di hari Ibu ini... Ibu tetap dan akan selau menjadi Ibu yang super bagiku dan untuk keluarga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar